Rabu, 21 Juni 2023

Essay prestasi atas nama Afni Ambar Sari 2231410124 pada olimpiade divya competitions yang diadakan pada 17 maret 2023 dan meraih penghargaan medali perunggu.


Topik

Olimpiade Divya Competion Indonesia cabang Bahasa Indonesia dan Biologi meraih medali Perunggu dan sertifikasi lengkap yang dilaksanakan pada 17 maret 2023

Sumber

Afni Ambar Sari Mahasiswi Psikologi , Universitas Proklamasi 45,Divya Competion Indonesia.

Ringkasan

Mencoba-coba hal baru yaitu tes kemampuan akademik dengan mencoba mempelajari bidang IPA dan Bahasa Indonesia ,Salah satu keinginan yang tercipta guna untuk meningkatkan mutu pengetahuan dan pendidikan serta pengalaman bagi saya itu sangat relevan dan penting karena saya suka menggali hal baru untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha yang salah lakukan.

Ringkasan (Lanjutan)

Sebenarnya saya tidak terlalu berharap lebih untuk mendapatkan suatu nilai tinggi atau penghargaan yang besar dari suatu percobaan kompetisi ini ,tetapi mungkin saja ada feedback baiknya untuk mendapat suatu reward dari perjuangan pada percobaan belajar saya tersebut ,cukup kagum karena ktu juga termasuk pencapaian saya yang tidak terduga adanya.

Dengan keyakinan hati bahwasaya bisa melakukan dan mendapatkannya ternyata itu bisa membawa saya pada hasil yang maksimal meski dengan persaingan dan agak sedikit rumit untuk mengerjakan nya tetapi itu bukan suatu rintangan saya dalam bekerja dan berusaha.

Permasalahan

Kurangnya ketelitian menjadikan suatu soal itu salah ,karena ketelitian dalam membaca suatu berita atau persoalan itu harus dengan kejelian karena bisa merusak semuanya jika salah paham dengan artinya.

Opini saya

• Saya menerapkan untuk selalu mempelajari dan memperhatikan dengan teliti agar saya tidak salah dalam mengambil suatu jawaban.

•Saya juga melakukan tahap belajar memahami apa yang harus dilakukan dalam mempersiapkan dan menjaga nilai serta usaha saya itu menjadi baik dan benar

 




 

0 komentar:

Posting Komentar