Minggu, 28 Mei 2023

Essay Prestasi Oleh Afni Ambar Sari 2231410124 Dengan topik " Mendapatkan juara 2 pada story telling fesmanas

 



Topik

Mengikuti kompetisi fesmanas cabang stroy telling untuk mengharumkan nama universitas proklamasi 45, lalu mendapat juara 2 umum Se-PTS yogyakarta.

Sumber

Afni Ambar Sari Mahasiswi Psikologi , Universitas Proklamasi 45,,Fesmanas UMBY Se-Pts Yogyakarta 2022.

Ringkasan

Salah satu keinginan yang tercipta guna untuk meningkatkan mutu pengetahuan dan pendidikan serta pengalaman bagi saya itu sangat relevan dan penting karena saya suka menggali hal baru untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan usaha yang salah lakukan.1). Permintaan pihak Universitas saya untuk menjadi satu perwakilan untuk berkompetisi dengan setiap mahasiswa lain dari universitas-universitas terpilih diYogyakarta.

Ringkasan (Lanjutan)

Sebagai seorang mahasiswi yang sedang menempuh perkuliahan di suatu universitas dan mencapai suatu tujuan itu sangatlah harus di usahakan sedemikan rupa, entah itu dari skill,kemampuan akademik dan non-akademik itu harus dipelajari lebih dalam lagi.2).Mencari jati diri sejak dini dan mempelajari bahasa asing untuk mengetahui sifat dan karakter serta bahasa orang lain itu sangat penting. Maka dari itu sangat bangga untuk saya bisa membawakan nama universitas saya menjadi bagian dari perkumpulan mahasiswa yang mempunyai kemampuan dan kemauan untuk belajar.

Permasalahan

Kurangnya belajar menimbulkan seseorang tidak percaya diri untuk bisa menang dalam suatu tujuan dan pesimis terlebih dahulu karena melihat pesaing yang begitu banyak.

Opini saya

• Saya menerapkan untuk selalu mempelajari dan memperhatikan hal-hal baru dalam suatu kehidupan agar menjadi suatu kebiasaan dan menjadikan patokan untuk lebih baik lagi.

•Saya juga melakukan tahap belajar memahami apa yang diri saya hendakki dan selalu percaya diri bahwa saya akan bisa melakukannya jika saya berusaha terlebih dahulu.

 

0 komentar:

Posting Komentar