Rabu, 02 Oktober 2024

Meringkas Tugas Ke-2 Perilaku Terhdapat Sampah Di Kontrakan Mahasiswa Papua

 Nama : Depen Telenggen

Nim : 22310410128

Kelas : Reguler  A1

Mata Kuliah : Psikologi Inovasi

Dosen Pengampu : Dr.,  Dra., Arundanti Shinta, MA.


Kontrakan Mahasiwa berasal Kab Puncak Papua, Wilayah letak geografis berdampingan dengan berbagai pegunuangan lainnya, termasuk dengan kab  Puncak papua. dengan ini mekarkan mahasiswa berbagai kota studi salah satunya yakni di kota diy  di tepatnya jala kaliurang, lokasi windomartani.

Dengan   ruang lingkup kontrakan Tersebut sangat luas dan strategis namun persolan pembuangan sampah di sekitar hamalaman kontrakan malasah sangat susah untuk pembuangan sampah pada tempat. namun tempat yang bisa buat sampah bahan kimia lain sangat sulit untuk mencari sebab hal ini juga menjadi terpengaruh terhadap mahasiswa penghuni kontrakan.

hal tersebut ini untuk membedakan jalan alternatif dapat menjaga kebersihan adalah kita sebab kita sering kali menyapu dan bersihkan dalam rumah maupun di luar lingkungan, namun salah satu hal merujuk pada membuat kesulita adalah pembuangan sampah dimana sebenarnya.

semua penjelasan diatas dapat disimpulkan bawah kita perlu membangun pemahaaman soal kehidupan hidup bersih dan sehat, maka dari itu kenali diri sendiri etika dan moral sebagaimana semestinya menghindari kembersihkan sampah.





0 komentar:

Posting Komentar