Kamis, 28 Desember 2023

Esai prestasi ARISYAHDAN J HI A.RAHIM 22310420199

 

PSIKOLOGI LINGKUNGAN

ARISYAHDAN J HI A.RAHIM

22310420199

DOSEN: Dr., Dra. ARUNDATI SHINTA, MA

UNIVERSITAS PROKLAMASI 45 YOGYAKARTA

 



Futsal Turnamen antar prodi dan fakultas merupakan kegiatan tahunan yang sangat saya nantikan. Tahun ini, saya kembali berkesempatan untuk mewakili fakultas saya bertanding di turnamen tersebut. Saya sudah berlatih bersama tim dari fakultas beberapa hari untuk persiapan turnamen.

Pertandingan pertama kami melawan tim fakultas mesin. Kami unggul tipis 5-4 setelah pertandingan sengit. Saya berhasil mencetak satu gol pada babak kedua yang akhirnya memastikan kemenangan kami. Pertandingan kedua jauh lebih sulit. Kami kalah telak 3-2 dari tim Fakultas Teknik yang kuat. Saya dan tim sedikit down, namun kami bangkit kembali di pertandingan berikutnya.

Pada pertandingan ketiga dan keempat, kami sukses bangkit dan meraih kemenangan. Kombinasi permainan bagus dari seluruh pemain serta strategi pelatih yang tepat menjadi kunci keberhasilan kami. Di partai final, kami harus bersua tim Fakultas Teknik lagi yang tak terkalahkan. Kami bertekad merebut trofi juara.

Pertandingan berjalan sangat ketat. Kedua tim saling balas serangan dan tidak ada yang mau mengalah. Skor 3-3 bertahan hingga babak kedua hampir usai. Namun pada menit terakhir, kami kelelahan dan kebobalan 3-4 

kali ini penuh perjuangan dan kebahagiaan yang tak terlupakan. Pengalaman ini akan menjadi kenangan manis sepanjang perkuliahan saya bersama teman”.

0 komentar:

Posting Komentar